Raline Shah Beberkan Sosok Sang Kekasih

Raline Shah dikenal supel bergaul di berbagai kalangan, tetapi Raline menutup rapat soal asmaranya.

Henny Nbn
Kamis, 01 Juni 2023 | 21:09 WIB
Raline Shah Beberkan Sosok Sang Kekasih
Raline Shah (Instagram/ralineshah)

Poptren.suara.com - Raline Shah dikenal sebagai sosok yang tertutup mengenai kisah asmaranya. Meski dikenal supel di berbagai kalangan hingga kancah internasioanl, Raline Shah tak pernah memperkenalkan sosok kekasihnya di media sosial.

Kendati belum menikah di usia yang dinilai cukup matang untuk menikah, Raline Shah mengaku sudah memiliki kekasih. Hal tersebut dibeberkan artis usia 38 tahun ini dalam kanal Youtube Melaney Ricardo.

"Ada (pacar) dong. (Orang) Indo(nesia) dong, masih selera lokal," ungkap Raline Shah dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Namun Raline tak mau membeberkan lebih jauh lagi mengenai identitas pacarnya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa sang pacar bukanlah dari kalangan selebriti. Raline juga mengaku bahwa ia tidak ingin memiliki kekasih dari dunia yang sama dengan dirinya, yaitu artis.

Baca Juga:Libur Panjang Hari Raya Waisak, 168 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Hari Ini

"Bukan (artis). Bukan (nggak mau sama artis) sih, nggak ada artis yang mau sama aku," kata Raline.

Raline mengungkapkan pria yang mampu membuat hatinya luluh adalah seseorang yang mampu membuat ia menjadi dirinya sendiri dan menerimanya apa adanya.

"Kupikir, aku cuma mencari 'rumah'. Seseorang yang kayak aku bisa jadi diri aku sendiri. Bisa ketawa, bisa nangis, bisa jelek, bisa cantik," ucapnya.

Selain itu, keiklasan dan saling berbakti merupakan salah satu hal yang penting bagi Raline dalam menjalin sebuah hubungan percintaan.

"Bukan siapa yang lebih sukses. (Tapi) saling ikhlas, saling berbakti," kata Raline Rahmat Shah.

Baca Juga:Profil EXO CBX, Idol Grup yang Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment

Belakangan ini sosok Raline kembali menyita perhatian publik saat dirinya menghadiri ajang bergengsi Cannes Film Festival 2023.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Screen

Terkini

Tampilkan lebih banyak