Gerah Dituding Selingkuh, Inge Anugrah Tantang Ari Wibowo Buktikan Adanya Orang Ketiga

Gerah dituding selingkuh, Inge Anugrah menantang pihak Ari Wibowo membuktikan hal tersebut di pengadilan.

Henny Nbn
Selasa, 30 Mei 2023 | 14:02 WIB
Gerah Dituding Selingkuh, Inge Anugrah Tantang Ari Wibowo Buktikan Adanya Orang Ketiga
Ari Wibowo & Inge Anugrah (Instagram/inge_anugrah)

Poptren.suara.com - Isu mengenai perselingkuhan dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin menguat setelah anak pertama kedua pasangan ini, Kenzo Wibowo keceplosan menyebut ada orang ketiga dalam rumah tangga kedua orang tuannya.

Inge mengaku sedih dengan tudingan tersebut, namun ia memilih untuk diam karena tak mau berbicara hanya karena emosi belaka.

"Tentunya sedih. Jadi selama ini aku lebih memilih diam saja biar prosesnya berjalan. Karena kalau terlalu banyak aku ngomong-ngomong berdasarkan emosi doang nanti juga enggak bener,” ujar Inge saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/05/2023).

Inge menyatakan bila memang isu tersebut benar adanya, biarkan dibuktikan dalam persidangan. "Jadi aku lebih pilih diam biar pengacara-pengacara yang membuktikan apakah benar seperti itu, terbukti apa enggak sesuai undang-undang yang berlaku," ucapnya.

Baca Juga:Cewek Ini Rela Putus Kuliah Kedokteran Demi Tekuni Jualan Ludah, Omsetnya Tembus Puluhan Juta

Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge Anugrah menambahkan bahwa sebenarnya soal orang ketiga tidak ada dalam berkas gugatan cerai. Bahkan Petrus merasa heran mengapa tiba-tiba Ari menuding Inge punya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. 

“Orang ketiga muncul belakangan ini setelah ramai. Tapi dalam berkas gugatan, yang didaftarkan 3 April itu tidak pernah ada satu narasi bahwa ada pihak ketiga, makanya kita juga heran kalau Pak Ari atau kuasa hukumnya sekarang mengumumkan bahwa ada pihak ketiga,” kata Petrus.

Maka dari itu, Petrus meminta secara tegas pihak Ari untuk membuktikan  tudingan tersebut, jika tidak maka hal itu adalah kasus fitnah.

"Kalau memang itu dipakai sebagai dalil gugatan, ya mudah-mudahan bisa dibuktikan. Kalau tidak kan bisa jadi kasus lain, fitnah itu," tegasnya

Baca Juga:Sederet Fakta dalam Ungkap Kasus Pembunuhan dan Mutilasi di Solo

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Screen

Terkini

Tampilkan lebih banyak