Simak Nih! 5 Drama Korea Menarik Bulan Juli 2022, dari Remarriage and Desires hingga Today's Webtoon

Drama Korea baru yang dibintangi Kim Hee Sun berjudul Remarriage and Desires, juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon dan Cha Ji Yeon.

Aldisyahmania
Kamis, 30 Juni 2022 | 09:02 WIB
Simak Nih! 5 Drama Korea Menarik Bulan Juli 2022, dari Remarriage and Desires hingga Today's Webtoon
Instagram/Netflix/captured

Kamu-kamu yang jadi penggemar drakor alias drama Korea, tentu sudah tidak sabar menanti deretan drama Korea yang tayang di bulan Juli 2022 ini. Ada yang sudah tahu drakor apa saja yang akan segera tayang itu, atau masih blank, belum tahu drama Korea yang siap tayang di Juli ini?

Well, tidak kalah keren dengan deretan drakor di bulan Juni, drama Korea yang tayang pada bulan Juli juga recommended semua lho! Seperti ditulis Matamata.com yang bersumber dari Soompi dan berbagai sumber lain, termasuk di antaranya ada drama baru yang dibintangi Lee Jong Suk.

Ya, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan YoonA SNSD di sebuah drama Korea berjudul Big Mouth, yang tayang Juli 2022 ini. Juga yang patut dinantikan karena tak kalah menarik adalah drama baru Kim Hee Sun tentang agen perjodohan kelas atas bertajuk Remarriage and Desires.

So, bagi yang belum tahu daftar rekomendasi serta sinopsis singkatnya, silakan langsung intip beberapa drama Korea yang segera tayang di Juli 2022 di bawah ini. Jangan lupa sekalian catat jadwal tayangnya ya!

Baca Juga:MV "Left and Right" Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Capai 23 Juta Views dalam Sehari

1. Remarriage and Desires (Netflix)

Drama baru Kim Hee Sun berjudul Remarriage and Desires ini sudah diumumkan akan tayang bulan Juli 2022 ini. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon, dan Cha Ji Yeon ini tepatnya akan mengudara pada 15 Juli 2022 di Netflix.

Remarriage and Desires berkisah tentang Rex, agen perjodohan kelas atas yang punya spesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang ingin mendapatkan pasangan tajir. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min dari drama Bad Guys dan Squad 38.

2. To X Who Doesn't Love Me (TVING)

Drama berjudul To X Who Doesn't Love Me ini merupakan drama romantis baru tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat orang jatuh cinta selama satu bulan. Di sini, Han Ji Hyo akan berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik yang menemukan buku catatan ajaib tersebut.

Baca Juga:Siap-Siap, AESPA Gelar Fan Meeting Perdana di Korea Bulan Depan!

Gara-gara hal itu, hidupnya jadi terjerat dengan banyak pria, termasuk teman laki-lakinya bernama Jung Shi Ho (Doyoung NCT). Drama yang juga menggandeng Kwon Ah Reum, Son Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan Bang Jae Min ini akan tayang perdana pada 14 Juli 2022 di TVING.

3. Adamas (tvN)

drama korea juli 2022_2Adamas, drama Korea tayang bulan Juli 2022. [Instagram/TVN/captured]

Jangan lupa juga menyaksikan aksi terbaru Ji Sung usai The Devil Judge, di sebuah drama bertajuk Adamas. Drama ini akan menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun silam.

Ji Sung akan memamerkan kemampuan aktingnya sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa handal di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Adamas juga dibintangi oleh Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, Oh Dae Hwan dan lainnya. Dramanya akan tayang pada 27 Juli 2022 di tvN.

4. Big Mouth (MBC)

Ini merupakan sebuah drama noir tentang pengacara kelas tiga yang terjerat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius dengan julukan "Big Mouse". Dia harus mengungkap konspirasi besar di kalangan atas untuk melindungi keluarganya sekaligus bertahan hidup.

Di sini, Lee Jong Suk akan memerankan Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu berjudul "Big Mouse". YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, perawat dan juga istri Park Chang Ho yang percaya diri dan banyak akal. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain. Big Mouth akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.

5. Today's Webtoon (SBS)

Today's Webtoon, drama Korea tayang bulan Juli 2022. [Instagram/SBS/captured]

Setelah drama A Business Proposal, Kim Sejeong akan kembali muncul dengan membintangi drama bertajuk Today's Webtoon yang juga tayang Juli 2022 ini. Ini merupakan sebuah remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 berjudul Sleepeeer Hit!

Dalam drama ini, Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Dia lalu berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan yang kompetitif. Choi Daniel dan Nam Yoon Su juga bergabung di drama yang akan tayang pada 29 Juli 2022 ini.

Nah, itulah deretan beberapa judul drakor alias drama Korea yang segera tayang di bulan Juli 2022 ini. Sudah dicatat tanggal tayangnya kan ya? Atau mungkin, ada drama Korea baru lainnya yang mungkin kamu nanti-nantikan? Silakan spill saja di komentar ya.

Screen

Terkini

APBD pemerintah daerah hanya sanggup mengurus sektor ekonomi hingga 20 persen

Reading | 15:54 WIB

Selain doa supaya panjang umur, dan diberikan kemajuan serta kesuksesan dalam hidup, ulang tahun juga identik dengan kado ulang tahun.

Reading | 15:11 WIB

HUT ke-77 RI di Kota Bogor, kata dia, akan diisi oleh perlombaan tradisional

Reading | 14:46 WIB

Berhenti sebagai anggota DPR RI, kini muncul keinginan Anang Hermansyah kembali ke parlemen.

Screen | 14:44 WIB

Fajar/Rian Vs Hoki/Kobayasi jelang Kejuaraan Dunia 2022

Screen | 14:06 WIB

Program khusus disiapkan Bank Indonesia (BI), yaitu biaya tranfer bank hanya Rp 77.

Reading | 14:05 WIB

Dalam kegiatan peluncuran yang disertai webinar, Menkop UKM menyampaikan apresiasi sekaligus harapan besarnya.

Reading | 13:51 WIB

Siapa sebenarnya sosok special guest MasterChef ini?

Tech | 13:38 WIB

Karena mental merupakan bagian dari diri kita yang bisa menerima keadaan seperti apa saja.

Reading | 13:19 WIB

Dengan harum dan warna cokelat yang khas, menu satu ini selalu punya tempat di hati penikmatnya. Simak resepnya dibawah ini

Reading | 13:15 WIB

Adik Aurel Hermansyah itu sukses membawa pulang medali dari World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang diselenggarakan di Anaheimm.

Screen | 12:55 WIB

Hotman Paris menawarkan bantuan hukum kepada RF

Reading | 12:49 WIB

Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, Henry Lau diketahui juga mencoba jajanan cimol dan cireng.

Screen | 12:20 WIB

Kimbab dari Korea, Sushi dari Jepang. Berikut ini beberapa perbedaan Kimbab dan Sushi

Reading | 12:17 WIB

Ternyata teh tersebut terasa kurang manis hingga pria itu mengambil gelas kecil yang ada di meja.

Reading | 12:13 WIB
Tampilkan lebih banyak