Ada God of War! Ini Bocoran Game Gratis di PlayStation Plus Periode Bulan Juni 2022

Di bulan Juni 2022 ini PlayStation menghadirkan beberapa game yang bisa ditambahkan secara gratis oleh member ke library PlayStation Plus milik mereka. Salah satunya adalah God of War.

Alfi Rahmadhani
Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:14 WIB
Ada God of War! Ini Bocoran Game Gratis di PlayStation Plus Periode Bulan Juni 2022
Twitter @PlayStationUK

Memasuki bulan Juni 2022, seperti sebelumnya, PlayStation kembali menghadirkan beberapa game gratis yang bisa ditambahkan oleh gamer yang sudah menjadi member di PlayStation Plus.

Seperti yang tertulis pada blog.playstation.com oleh Adam Michel, Direktur Akuisisi & Operasi Konten Global untuk layanan berlangganan PlayStation, menyebutkan bahwa mereka dengan senang hati membagikan game bulanan di bulan Juni 2022 ini. Mulai dari tanggal 7 Juni hingga 4 Juli 2022 semua member dari PlayStation Plus dapat menyimpan daftar game ini ke dalam library mereka.

Apa saja daftar game yang dibagikan secara gratis di periode bulan Juni 2022 ini? Mari kita simak bersama.

1. God of War (PS4)

God of War [Screenshot dari Gameplay PC]

Hidup sebagai seorang pria di luar bayang-bayang para dewa, Kratos harus beradaptasi dengan dunia yang tak biasa, ancaman tak terduga, dan kesempatan kedua untuk menjadi seorang ayah. Bersama dengan putranya Atreus, mereka akan menjelajah ke alam liar Norse yang brutal dan bertarung untuk memenuhi personal quest.

Konsep ulang God of War ini menggabungkan keunggulan dari semua seri ikoniknya – pertarungan melawan bos yang epik, pertempuran yang tak terduga, dan skala yang menakjubkan – dan menggabungkannya dengan narasi yang kuat dan mengharukan yang dapat membangun kembali dunia Kratos.

2. Naruto to Boruto: Shinobi Striker (PS4)

Naruto to Boruto: Shinobi Striker [Screenshot dari situs resmi PlayStation]

Waralaba dari Naruto ini memiliki sistem permainan 4 vs 4, menampilkan gameplay berbasis tim dengan 8 ninja yang bertarung secara bersamaan. Pemain dapat bekerja sama sebagai tim yang terdiri dari empat orang untuk bersaing dengan tim lain secara online. Dari segi grafis, Shinobi Striker juga dibangun dari yang paling dasar sampai dengan gaya grafis yang terbaru. Pimpin tim kamu dan bertarunglah secara online untuk melihat siapa yang menjadi ninja terbaik.

3. Nickelodeon All-Star Brawl (PS4/PS5)

Nickelodeon All-Star Brawl [Screenshot dari blog PlayStation]

Bertarunglah sebagai karakter Nickelodeon favorit kamu dalam pertempuran platform yang bombastis ini. Dengan pemeran pahlawan berkekuatan penuh dari semesta Nickelodeon, berhadapan dengan semua tokoh dari 'SpongeBob Squarepants,' 'Teenage Mutant Ninja Turtles,' 'The Loud House,' 'Danny Phantom,' 'Aaahh!!! Real Monsters,' 'The Wild Thornberrys,' 'Hey Arnold!,' 'Rugrats,' dan lainnya untuk menentukan dominasi animasi pamungkas. Dengan rangkaian gerakan dan serangan unik yang terinspirasi dari kepribadian mereka, setiap karakter memiliki gaya permainan individual yang memungkinkan aksi terbaik untuk penggemar Nickelodeon.

Kesempatan terakhir untuk mengunduh game PlayStation Plus periode bulan Mei 2022

Pastikan untuk menambahkan judul-judul berikut ke library game kamu paling lambat Senin 6 Juni 2022 : 'FIFA 22,' 'Tribes of Midgard,' 'Curse of the Dead Gods.'

Tech

Terkini

Rawat sepatu agar tidak mudah rusak dan awet dipakai. Simak caranya berikut ini

Reading | 04:30 WIB

Dapatkan diskon 50 persen dengan membeli kopi di Max Coffee dengan gelas berdisain khusus hari kemerdekaan. Tag Max Coffee di sosial media.

Screen | 03:30 WIB

Perbedaan Espresso, Americano dan Latte, kenali dulu perbedaan ketiganya agar tidak salah memesan kopi, dan berujung menyesal

Screen | 02:30 WIB

Gereja yang dibangun pada tahun 2001, berlokasi di Jalan Sakura III no 7-10 Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan. Total biaya pembangunan gereja ini mencapai 4 miliar rupiah

Screen | 01:30 WIB

Jerawat yang menuju sembuh ditanda dengan tidak lagi bertumbuh, mulai bewarna merah dan matang. Jangan dipencet, atau kulit wajah akan menjadi infeksi.

Reading | 00:30 WIB

Sebuah truk tronton bermuatan alat berat jenis Excavator menabrak mobil bak terbuka dan bangunan warung di ruas Jalan Raya Sukabumi

Reading | 00:27 WIB

Video tak senonoh kekasih tersebut terekam video amatir yang beredar di media sosial.

Reading | 23:52 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan terkena operasi tangkap tangan (OTT)

Reading | 23:39 WIB

Setelah berhasil memecahkan rekor streaming pada hari perilisannya Juni 2022, lagu kolaborasi ini kembali memecahan rekor Billboard.

Screen | 23:15 WIB

Santri itu berbesar hati mengira mungkin orangtuanya belum punya uang

Reading | 22:42 WIB

Ingin tahu bagaimana sebagian orang mempunyai hubungan yang langgseng berikut tipsnya !

Reading | 22:17 WIB

Macet, hal yang membuat kesal dan dirasa menghambat perjalanan, terutama saat harus bergerak cepat

Screen | 22:15 WIB

Alasan paling utama yang akan membuat Anda layak untuk menerima beasiswa adalah Dari nilai akademik yang Anda miliki sendiri.

Reading | 21:51 WIB

Sosok istri Ferdy Sambo juga diseret dalam kasus ini.

Reading | 21:44 WIB

Imelda Manggaimu dan Hendrikus Kompapimu keduanya mengikuti lomba marathon untuk memperingati HUT RI

Reading | 21:24 WIB
Tampilkan lebih banyak