Makin Seru! Simak di Sini Spoiler dan Jadwal Tayang Komik One Piece 1050

Apa yang akan tersaji di One Piece 1050? Silakan simak spoiler dan prediksinya di sini!

Aldisyahmania
Selasa, 17 Mei 2022 | 21:45 WIB
Makin Seru! Simak di Sini Spoiler dan Jadwal Tayang Komik One Piece 1050
Twitter/capture

Penggemar kisah One Piece karya Eiichiro Oda atau yang banyak dipanggil dengan sebutan Oda Sensei, pastinya masih heboh membicarakan edisi terbaru yaitu One Piece Chapter 1049. Diketahui, dalam chapter terkini yang belum lama dirilis itu, akhirnya muncul adegan yang sudah lama dinantikan yakni gambaran kekalahan Kaido di tangan Monkey D Luffy.

Selain keberhasilan Luffy mengalahkan Kaido, chapter 1049 juga memuat sedikit kilas balik kehidupan Kaido. Lalu, juga ada beberapa bagian menarik lainnya.

Penggemar yang antusias, kini pun tentu sudah tak sabar menanti kelanjutan kisahnya. Apa yang akan tersaji di One Piece 1050? Apakah masih akan ada lebih banyak kisah masa lalu Kaido, ataukah segera ada lanjutan untuk nasib Kaido masa kini setelah dihajar Luffy?

Berikut beberapa prediksi spoiler One Piece Chapter 1050, beserta jadwal rilis, serta link baca One Piece 1050, seperti dikutip dari laman entertainment Suara.com.

Baca Juga:Indigo dan Telekinetis, Ulasan Komik Indigo Case 'Kutukan Guci Berdarah'

Spoiler One Piece 1050

Sebagaimana dikutip dari yrinsight.com, spoiler One Piece Chapter 1050 secara resmi sebenarnya belum keluar. Meski begitu, sudah banyak yang membuat prediksi, kira-kira akan bagaimana kisahnya atau apa yang akan terjadi.

Tulisan ini akan fokus pada beberapa teori penggemar terkait dengan prediksi One Piece 1050. Jadi, apa yang akan terjadi sekarang, setelah kekalahan Kaido?

Banyak potensi kisah lanjutan bisa terjadi. Antara lain, diasumsikan saja bahwa marinir atau Marine akan menangkap Kaido di lain waktu dan membawanya ke Impel Down. Namun untuk mewujudkan itu, seseorang yang sangat kuat --setidaknya selevel dua laksamana-- harus datang untuk menangkapnya.

Asumsi lainnya yang cukup panas dibicarakan penggemar adalah bahwa akan muncul seseorang yang menyingkirkan Kaido. Namun terkait prediksi ini, muncul pertanyaan: siapa yang akan melakukannya? Apakah Momonosuke, Yamato, Luffy sendiri, Akazaya, ataukah samurai atau tokoh lain yang mungkin saja sudah turun karena kelelahan?

Baca Juga:Berburu Action Figure dan Buku Komik di Event JAKFLEA

Beberapa YouTuber meramalkan bahwa marinir mungkin akan membawa Kaido, namun dalam perjalanan ke Impel Down, seseorang akan menyerang kapal Marine tersebut dan menyingkirkan Kaido.

Selain itu, ada juga prediksi bahwa One Piece Chapter 1050 akan menyajikan kelanjutan skenario bajak laut Big Mom. Mereka juga diketahui masih dalam perjalanan ke Onigashima untuk mengambil bagian dalam pertempuran.

Yang jelas tampaknya, kita masih harus menunggu dengan sabar untuk spoiler "resmi" One Piece Chapter 1050. Kemungkinan spoiler yang biasanya berasal dari beredarnya cetakan awal chapter One Piece itu akan muncul minggu depan, beberapa hari sebelum jadwal rilis One Piece 1050.

Jadwal Rilis One Piece 1050

Berdasarkan informasi resmi sejauh ini, chapter terbaru One Piece memang akan hiatus di minggu ini. Maka, Chapter 1050 kemungkinan akan diluncurkan pada hari Minggu, 29 Mei 2022.

Link Baca One Piece 1050

Penggemar bisa mendapatkan link baca One Piece 1050 di Viz Media atau di Mangaplus. Link baca One Piece 1050 di Mangaplus selengkapnya bisa dicek di laman mangaplus.shueisha.co.jp.

Demikian informasi seputar One Piece 1050 untuk saat ini, mulai dari spoiler, jadwal rilis, juga link bacanya. Semoga bermanfaat bagi yang sudah tak sabar menanti kelanjutan kisah Monkey D Luffy dalam komik One Piece.

Reading

Terkini

Kejahatan seksual kali ini diberitakan terjadi pada salah satu pondok pesantren di Kabupaten Bandung.

Screen | 17:30 WIB

Dapat penghargaan dari UNESA karena kontribusinya melahirkan DBON sebagai usaha untuk meningkatkan prestasi atlet

Screen | 17:20 WIB

Film kedua Pengabdi Setan telah berhasil mencetak rekor baru

Screen | 16:59 WIB

Bakat musiknya diakui semakin terasah, Mayang panen apresiasi dari warganet.

Screen | 16:20 WIB

Ganda Putra Bulutangkis Indonesia semakin memaksimalkan persiapan jelang Kejuaraan Dunia 2022

Screen | 16:13 WIB

Video itu direkam oleh Bobon Santoso, Youtuber asal Bali.

Screen | 16:08 WIB

BLACKPINK mengumumkan bahwa mereka masuk dalam lineup penampilan untuk MTV Video Music Awards 2022.

Screen | 15:51 WIB

Mona Ratuliu bersama suaminya menjelaskan kronologi dan alasan sang anak merasa depresi.

Screen | 15:30 WIB

Jeffry Nichol Selama Ini diketahui menganggap apra fans adalah keluarganya.

Screen | 15:20 WIB

Pasangan FajRi menanggapi dengan santai tentang anggapan lebih berpeluang juara dari Minions dan The Daddies

Screen | 15:16 WIB

Selain doa supaya panjang umur, dan diberikan kemajuan serta kesuksesan dalam hidup, ulang tahun juga identik dengan kado ulang tahun.

Reading | 15:11 WIB

Anies jadi salah satu kandidat kuat calon Presiden yang kemungkinan akan diusung PKS.

Screen | 15:00 WIB

HUT ke-77 RI di Kota Bogor, kata dia, akan diisi oleh perlombaan tradisional

Reading | 14:46 WIB

Berhenti sebagai anggota DPR RI, kini muncul keinginan Anang Hermansyah kembali ke parlemen.

Screen | 14:44 WIB

Fajar/Rian Vs Hoki/Kobayasi jelang Kejuaraan Dunia 2022

Screen | 14:06 WIB
Tampilkan lebih banyak